Bravo : Hadapi Tri MSN Bukan Mimpi Buruk Bagi Saya

Elche vs  Barcelona

betkingkong.com – Claudio Bravo bakal bereuni dengan mantan klubnya, yakni Barcelona. Penjaga gawang anyar milik Manchester City ini pun merasa tertantang menghadapi trio MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

City bakal menghadapi klub asal Skotlandia yakni Celtic pada hari Kamis 29 September 2016 pagi hari sebelum mereka menjalani dua laga berturut menghadapi Barcelona pada matchday Liga Champions ke-3 dan ke-4.

Messi, Neymar dan Suarez yang dikenal dengan julukan trio MSN ini sering meresahkan bagi para lawan-lawannya. Gawang City yang kini dijaga oleh Bravo juga bakal menjadi salah satu sasaran ketiga striker tajam tersebut.

Bravo yang sudah pernah menjadi rekan satu tim MSN ini selama dua tahun sebelum dirinya angkat kaki dari Camp Nou ke City pada musim panas ini. Penjaga gawang asal Internasional Chile ini niscaya bakal memakai penggalamannya selama dirinya berada di Catalan untuk menghadapi ketiga striker pada saat mereka saling bertemu nantinya.

Aku tidak pernah berpikir bahwa melawan Messi, Neymar dan Suarez merupakan sebuah mimpi yang buruk,” ucap Bravo terhadap UEFA.com. ” Saya tak pernah memandang salah seorang penyerang lawan menjadi sebuah mimpi yang buruk, justru kebalikannya. Apabila Anda melihatnya menjadi sebuah tantangan dan Anda akan ingin terlibat di dalam hal tersebut. Itu merupakan laga-laga yang sangat penting dengan pemain-pemain top di atas lapangan.

Ini merupakan laga-laga yang memotivasi diri Anda. Bukannya laga yang harus Anda takuti, yang di mana Anda merasa adanya rasa takut dengan pemain yang Anda lawan. Hal sebaliknya terjadi untuk diri saya sendiri dan biasanya itu pun membuat Anda menjadi lebih hebat.

Sebagai seorang penjaga gawang, selalu saja menjadi sebuah keuntungan yang sempat berada dalam satu tim bersama mereka. Saya sendiri pun akan melawan dengan mereka bertiga, yang tentunya bakal sangat berat sekali dan itulah kenapa mereka sejajar dengan pemain-pemain yang hebat,” sambung penjaga gawang yang berumur 33 tahun itu.

Kini kami telah memiliki jalan tersendiri dan saya sering mengharapakan yang paling baik untuk mereka semuanya, sebab mereka merupakan rekan satu tim yang sangat hebat. Saya berharap itu bakal menjadi salah satu laga yang sangat hebat nantinya. Terlepas dari menjadi salah satu pemain terbaik, mereka merupakan orang-orang yang sangat baik dan Anda akan dapat banyak belajar dari mereka semuanya, mereka pun bermain dengan level yang sangat tinggi,” tutup eks kiper Barcelona ini.

Related posts