Coutinho Tidak Ingin Membahas Masa Depannya

betkingkong.com – Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho menegaskan jika dirinya tidak ingin membahas mengenai masa depannya dan ia saat ini hanya fokus memberikan performa terbaik kepada The Reds, hal tersebut diungkapkan oleh pemain berusia 25 tersebut ketika membawa timnya meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Bournemouth. Pada laga yang berlangsung Minggu malam kemarin Liverpool memang tampil ganas sejak babak pertama dan Coutinho membuka keran gol terlebih dahulu di menit ke-20, selain itu dirinya juga memberikan assist kepada Firmino yang mencetak gol penutup. Sudah bukan rahasia lagi jika pemain timnas Brasil ini memang merupakan incaran utama Barcelona, pada musim panas lalu sebenarnya sang pemain sudah ingin segera angkat kaki dari Anfield namun keputusan pihak klub ternyata berbeda dan tidak ingin menjualnya dengan nilai berapapun.

Coutinho dalam komentarnya menyatakan bahwa saya tidak bisa mengetahui apa yang bakal terjadi pada masa depan dan saya tidak tertarik untuk membahasnya, hal terpenting harus kami lakukan adalah bermain semaksimal mungkin agar Liverpool bisa lebih konsisten dalam meraih tiga poin penuh. Salah satu rekan setim Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain sedikit memberikan pembelaan ia berpendapat jika Phil merupakan seorang yang sangat profesional, kontribusinya untuk Liverpool sangat besar dan mengenai perpindahan ini bukanlah sebuah hal penting untuk dipertanyakan.

Persaingan untuk berada di papan atas Premier League memang dinilai sangat ketat dan untuk Liverpool mereka mungkin sudah merupakan gelar juara dimusim ini karena telah tertinggal banyak poin dari Manchester City. Salah satu target minimal yang diinginkan oleh pihak klub adalah tetap berada di empat besar pada akhir kompetisi sehingga tim ini bisa kembali bermain di Liga Champions. Dengan lini serang yang sangat tajam maka The Reds bisa saja menjadi ancaman besar bagi para rivalnya dan mereka sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata ketika tampil di Liga Champions, beruntung pada babak 16 besar nanti mereka bakal melawan FC Porto sehingga peluang untuk lolos ke babak berikutnya terbuka cukup lebar.

Related posts