De Boer: Cagliari Lawan Yang Sulit

ajax-coach-frank-de-boer

betkingkong.com – Pelatih dari FC Internazionale Milan, Frank de Boer memberikan suatu peringatan yang keras kepada seluruh anak asuhnya untuk memfokuskan diri dengan sungguh-sungguh pada saat bertanding melawan Cagliari.

Di mana pelatih berusia 46 tahun tersebut ini menyatakan bahwa Cagliari merupakan salah satu lawan yang sulit dan bukanlah suatu hal yang mudah untuk di lewati oleh Inter Milan.

Inter Milan sendiri di ketahui bahwa mereka akan menghadapi Cagliari pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2016 di kandang Inter, Giuseppe Meazza.

Di posisi klasemen sementara Serie A Italia, perbedaan poin antara Inter Milan dengan Cagliari hanya terpaut satu poin saja.

Hanya saja performa dari kedua tim tersebut sama sekali tidak sama atau dapat di katakan sangat bertolak belakang, di lihat dari dua pertandingan terakhir, di mana Inter sendiri telah gagal total untuk bisa mendapatkan kemenangan, namun tidak sama dengan Cagliari yang sukses mendapatkan tiga poin penuh.

Walaupun sudah di nyatakan De Boer bahwa Cagliari bukanlah suatu tim yang mudah bagi kubunya, pelatih asal Belanda tersebut ini masih memiliki suatu keyakinan sangat yang besar sekali bahwa timnya akan bisa mendapatkan tiga poin pada saat pertandingan nanti berlangsung.

“Melawan Cagliari ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting sekali bagi saya dan juga yang lainnya. Bukanlah suatu hal yang mudah untuk bermain dengan mereka, namun masih terdapat suatu rasa keyakinan dari saya untuk dapat bisa mendapatkan hasil yang bagus setelah apa yang telah kami lakukan selama ini.” Kata De Boer seperti yang di liput oleh Inter Channel.

“Dukungan yang datang dari para fans sangat berguna sekali untuk kami, mereka adalah sosok yang sangat kami butuhkan dan juga membantu kami, pada saat kondisi kami sedang dalam kedaan yang sulit.” Sambungnya.

Kemenangan merupakan sebuah hal yang sangat wajib sekali bagi De Boer jika dirinya ingin membangkitkan suasana tempur dari dalam kubu Inter, karena pada sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang dengan Bologna, dan terakhir mereka di kalahkan oleh AS Roma.

Related posts