Demi Madrid, Morata Tolak Tawaran Chelsea

morata-real-madrid_mcysbosirsyl18dss5wpfedes

betkingkong.com – Nama dari salah seorang striker muda bertelenta asal Spanyol, Alvaro Morata, di ketahui bahwa namanya memang telah menjadi salah satu pemain yang paling sering sekali di kait-kaitkan dengan salah satu tim besar asal Liga Inggris asal Kota London yakni Chelsea FC pada jendela bursa transfer musim panas kemarin.

Yang mana tim yang berasal dari kota London bagian barat tersebut ini sangkin menginginkan kekuatan dari striker berdarah Spanyol tersebut, mereka pun telah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro atau jika di rupiahkan mencapai angka 1,1 triliun kepada tim Morata Sebelumnya, Juventus FC.

Namun, rencana transfer terbesar dari Chelsea tersebut tidak dapat terjadi pada musim panas kemarin, hal ini di sebabkan karena sang pemain sendiri lebih memilih untuk dapat bisa kembali ke kampung halamannya di Spanyol dan bermain untuk Real Madrid, dengan nilai transfer yang sangat jauh sekali dari nilai yang telah di tawari oleh kubu The Blues Chelsea.

Terkait akan masalah transfer Chelsea tersebut, Morata pun lansung angkat bicara akan hal tersebut, di mana ia mengakui bahwa dirinya hampir saja berseragam biru Chelsea FC, jika Real Madrid CF tidak cepat-cepat melakukan pengaktifan tentang akan klausul pembelian kembali mereka dengan kubu Juventus FC.

“Chelsea telah memperlihatkan kepada kita semua bahwa betapa sangat menariknya mereka, dengan pelatih Antonio Conte yang merupakan sosok pelatih yang telah membawa saya ke Juventus, saya sempat tergiur akan tawaran mereka.” Kata Morata seperti yang telah di beritakan oleh Marca.

“Chelsea telah mengajukan tawaran dengan nilai yang besar yakni sebesar 70 juta euro, ini merupakan sebuah tawaran yang sangat menarik sekali bagi banyak kubu pada saat itu. Dengan nilai tersebut maka akan membuat saya menjadi seorang pemain sepak bola asal Spanyol yang termahal.” Sambung striker muda berusia 23 tahun itu.

“Namun, Real Madrid lansung menghampiri saya, mereka menyatakan bahwa nama saya telah termasuk ke dalam rencana besar mereka pada musim ini, dan hal tersebut merupakan sebuah hal atau impian yang sudah sangat lama saya nantikan untuk bisa bermain bersama Madrid lagi.” Akhir Morata.

Related posts