Hull City Hajar Juara Liga Inggris Musim Lalu

Hull City

betkingkong.com – Tim promosi Hull City membuat kejutan dengan mengalahkan juara Liga Inggris musim lalu Leicester City. Pertandingan yang berjalan di KCOM Stadium tersebut berlangsung cukup seru. Hull City yang dianggap sebagai tim medioker sama sekali tidak takut menghadapi sang juara musim lalu tersebut.

Pada babak pertama walaupun Leicester City terus menggempur pertahanan Hull City namun Hull City dapat mengimbangi permainan The Fox tersebut. Hull City dengan tenang mengikuti alur permainan Leicester City tersebut. Pada menit ke-19 Musa hampir mencetak gol pembuka setelah mengecoh Robertson sayang tendangannya masih sedikit melenceng.

Bertubi-tubi Leicester mencoba untuk menceploskan bola ke gawang Hull City namun hingga peluit hampir berbunyi belum ada satupun gol yang tercipta sampai akhirnya pada selang waktu dua menit tambahan, Hull City malah mencetak gol pembuka setelah Adama Valentin melakukan tendangan yang tidak dapat dihalau oleh kiper Leicester City. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua, Leceister City bukannya turun semangat malah kali ini The Fox mengamuk. Hanya dalam waktu dua menit Leicester City langsung mencetak gol penyeimbang melalui Riyad Mahrez. Riyad Mahrez dengan sigap mengambil umpan yang diberikan Abel Hernandez dan meceploskan bola ke gawang Hull City. Skor pun berubah 1-1. Di babak kedua ini terlihat pertahanan Hull City sedikit melemah setelah Leicester City membaca pola permainan Hull City.

Namun Hull City tidak hanya ingin menjadi bulan-bulanan Leicester City. Pada menit 57, tim tuan rumah langsung membuat gol balasan dan kembali unggul. Kesalahan Schmeicel menghalau bola sukses dimanfaatkan oleh Elmohamady. Tembakan silang yang dilakukannya diteruskan oleh Snodgrass dengan tendangan yang akurat menuju gawang Leicester.

Skor berbalik 2-1. Tim asuhan Claudio Ranieri pun tidak mau tertinggal, mereka terus mencoba menekan Hull City di sisa waktu yang tersisa. Tekanan demi tekanan terus dilakukan The Fox untuk membuat gol penyeimbang. Riyad Mahrez yang diawal babak kedua mencatatkan namanya di papan skor hampir menyamakan kedudukan andai tendangannya tidak jauh melenceng. Pemain anyar Musa juga beberapa kali mengancam gawang Hull City
namun belum membuahkan hasil. Hull City pun tidak ingin kemenangan mereka sirna.

Sisa menit terkahir mereka manfaatkan sebaik mungkin. Memperketat pertahanan adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan keunggulan mereka. Leicester City yang sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan tersebut akhirnya harus pasrah ketika peluit akhir babak pertandingan dibunyikan. Skor akhir 2-1 untuk Hull City.

Related posts