Joe Hart Siap Menjadi Kiper Terbaik Untuk Torino

Italy Soccer Serie A

betkingkong.com – Joe Hart akhirnya memutuskan untuk menjajal ramainya kompetisi di Serie A ketika dirinya sudah tidak lagi mendapatkan tempat dihati pelatih Pep Guardiola, datangnya tawaran dari Torino langsung ditanggapinya, Joe Hart pun memutuskan untuk berpindah domisili ke Italia walau hanya sebagai pemain pinjaman.

Pep secara gamblang menyatakan kalau type permainan Joe Hart bukanlah type kiper yang masuk dalam kriteria yang diidamkannya, seyogyanya seorang kiper handal harus berimbang kemampuan pergerakan kaki dan tangannya ketika mengamankan gawang yang dijaganya, kelemahan Joe Hart adalah kala mengamankan bola yang datang dengan kakinya.

Sejak memimpin The Citizen mantan pelatih Bayern Munchen itupun lebih mempercayakan urusan pengamanan gawang kepada Willy Caballero, apalagi kini Claudio Bravo sudah berhasil diboyng dan menjadi bagian dari Manchester City, semakin jauh sudah harapan Joe Hart untuk mendapatkan posisinya kembali sebagai kiper utama The Citizen.

Merasa tak dibutuhkan lagi di barisannya Pep Guardiola tanpa berpikir dua kali lagi Joe Hart pun menerima tantangan untuk menjajal persaingan di Serie A, sebagai kiper utama The Three Lions Joe Hart tak ingin menghabiskan musim hanya sebagai penghangat bangku cadangan ditepi lapangan pertandingan.

“Saya rasa setiap pemain apapun posisinya tak ingin habiskan waktu menanti kesempatan untuk bermain, saya mendengar sendiri kalau Pep tidak suka dengan permainan saya dan itulah yang membuat saya lebih mudah tentukan pilihan untuk bergabung dengan Torino” tutur kiper berusia 29 tahun itu.

“Adalah hal yang wajar bagi seorang pelatih untuk menilai anak-anak asuhnya, dia bisa saja berasumsi negative tentang gaya permainan saya, tapi opini darinya tidak mutlak sebagai sebuah vonis dan saya rasa masih banyak yang menilai positive tentang saya” sambung Joe Hart.

Pria kelahiran kota Shrewsbury England ini akhirnya memilih untuk menjadi bagian dan membela klub yang benar-benar membutuhkan tenaganya, Torino adalah sebuah klub yang menjanjikan banyak tantangan baginya untuk membuktikan segala kemampuannya.

“Saya sangat menyukai tantangan baru, selama ini saya belum pernah merasakan persaingan liga di negara lain selain di Inggris, saya senang dapat bergabung dengan sebuah klub besar seperti Torino, sebuah keputusan yang tepat untuk terus mengasah kemampuan saya bermain dengan pengalaman baru disini” imbuhnya.

Saat ini Joe Hart baru bermain 5 kali bersama klub asal kota Turin berlambang Banteng merah itu, mengisi musim baru 2016-17 Torino saat ini sudah menjalankan 7 pekan pertandingan dengan hasil 3 kemenangan 2 kekalahan dan 2 hasil laga imbang, berada diposisi ke 7 dalam tangga klasemen sementara dengan 11 point akhir pekan mendatang 18 oktober 2016 Torino akan bertandang kemarkas Palermo.

Related posts