Karius Kesal Dengan Kritikan Legenda United

betkingkong.com – Penjaga gawang andalan Liverpool yaitu Loris Karius mengaku cukup kesal dengan adanya kritikan legenda Manchester United, yakni Gary Neville. Karius menyatakan Neville terlalu cepat berkomentar negatif terhadap performa penampilannya saat Liverpool melawan Bournemouth.

Neville, yang terlihat di salah satu stasiun TV, menyebutkan bahwa Loris Karius pantas disalahkan mengenai kekalahan Liverpool ketika bertanding melawan Bournemouth dengan skor akhir 3-4. Sempat memimpin 2-0 pada paruh pertama melalui aksi memukau Sadio Mane di menit ke-20 dan Divock Origi di menit ke-22, The Reds- julukan Liverpool tak mampu menahan serangan Bournemouth pada memasuki paruh kedua.

Sebanyak empat gol tercipta oleh Bournemouth yang hadir dari kualitas memukau Callum Wilson pada menit ke-56, Nathan Ake di menit ke-78 dan Steve Cook di menit ke-78, tiga menit berselang berakhirnya babak kedua Liverpool hanya mampu menambah satu gol melalui aksi Emre Can pada menit ke-64. Usai pertandingan, Neville memberikan tambahan terkait performa penampilan para pemain Liverpool. Mantan pemain bertahan Setan Merah tersebut mengatakan Karius layak disebut sebagai penyebab kekalahan The Reds.

Tentunya hal itu pula yang membuat Karius tidak terima. ” Saya tidak ambil pusing dengan perkataan Gary Neville. Saya hanya ingin dirinya mengambil balik perkataannya ketika saya bermain baik. Kita lihat saja di musim panas nanti. Dirinya adalah salah pundit sepakbola, tentu saja dirinya akan menanggapi kekurangan seorang pemain sepakbola dengan kritikan,” ucap Karius kepada media setempat.

Dari sundut pandang yang berbeda, Karius mengakui ada sejumlah kesalahan yang membuat klub asal Merseyside Merah menerima hasil negatif.” Saya akui ada beberapa kesalahan pada kami. Adapun di saat saya ingin menangkap bola, tetapi saya tidak bisa melakukannya dengan baik. Saya tidak ingin orang lain yang menyebutkan bahwa penampilan saya buruk,” tegas penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut.

Terkait performa penampilan melawan Bournemouth, Karius mengungkapkan sudah mengirim sebuah permintaan maaf kepada para fans, dan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dirinya mengakui performa penampilannya membuat Carragher kecewa pada laga tersebut.

” Carragher yang datang menonton pertandingan itu, dan dirinya pasti merasa kecewa karena saya mengatahui karakternya. Saya yakin dirinya akan selalu mendukung setiap pertandingan Liverpool agar terus berkembang di ajang Premier League,” tutupnya.

Related posts