Kontrak Caballero Resmi Tidak Diperpanjang

betkingkong.com – Kiper Manchester City, Willy Caballero dipastikan meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas mendatang setelah pihak manajemen klub mengambil keputusan untuk tidak memperbaharui kontraknya yang telah berakhir pada Juni 2017. Pemain yang telah berusia 35 tahun ini sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut dan ia menambahkan jika telah diterima sangat baik oleh fans ataupun pihak official sejak bergabung pada tahun 2014, bermain bersama The Citizens merupakan sebuah kehormatan besar bagi Caballero dan ia mengharapkan agar di masa mendatang klub bisa lebih sukses serta meraih banyak gelar juara bergengsi. Pada musim ini Caballero telah mendapat banyak kesempatan untuk bermain hal ini dikarenakan performa buruk dari Claudio Bravo pada awal musim namun performa inkonsisten dari klub membuat mereka mengakhiri musim tanpa raihan trofi juara.

Mantan pemain Malaga ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sama sekali tidak merasa kecewa karena tidak bisa bertahan lebih lama di City dan satu hal yang perlu dipastikan adalah sangat bangga serta merupakan suatu kehormatan bisa bermain di tim sebesar City. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada fans dan pihak klub karena sudah mendapat sambutan baik sejak hari pertama hingga saat ini, perubahan besar mungkin harus dilakukan oleh pelatih Pep Guardiola agar tim bisa menjadi lebih berkembang di musim mendatang, hal tersebut sudah biasa terjadi dalam dunia sepakbola saya tentunya sangat memahaminya.

Pada musim ini City hanya mampu berada di posisi ketiga klasemen akhir Premier League dan tanpa gelar di musim perdananya merupakan pelajaran berharga bagi Guardiola. Kini ia sudah sangat memahami jika menaklukkan kompetisi Premier League bukanlah hal yang mudah, sejauh ini pihak manajemen masih memberikan kepercayaan besar terhadap pria asa Spanyol tersebut dan dana besar siap kembali dikeluarkan agar bisa merekrut pemain berkualitas pada bursa transfer mendatang namun ada satu syarat yang mesti dipahami oleh Pep yakni City tidak boleh gagal lagi di musim mendatang jika tidak maka posisi sang pelatih harus siap digantikan dengan nama lain.

Related posts