Laporan Pertandingan Pescara vs Napoli

caprari-pescara-napoli_hnmh0n8fvaho1348r2v0gox9t

betkingkong.com – Tim promosi Pescara tidak disangka bisa membuat Napoli harus berbagi poin dengan tim promosi tersebut. Setelah kehilangan Gonzalo Higuain sepertinya Napoli kehilangan daya gedor mereka. Manolo Gabbiadini yang diharapkan dapat menggantikan peran Higuain nyatanya tidak mampu berbuat banyak. Hasil seri tersebut bukan modal yang bagus bagi Napoli yang pekan depan akan melawan AC Milan yang baru saja menang atas Torino. Andai Dries Mertens tidak menjadi penyelamat, tentu Napoli akan merasakan kekalahan yang memalukan. Beruntung pemain tersebut mampu menyamakan kedudukan melalui dua golnya.

Berkunjung ke markas Pescara, Stadio Adriatico sebenernya Napoli mampu mendominasi pertandingan. Ditopang oleh tiga striker dan Marek Hamsik di plot sebagai pengatur serangan belum mampu membuat Napoli gahar kali ini. Mengancam gawang tuan rumah dengan sepakan keras dari Marek Hamsik belum mampu membuat Napoli unggul sebaliknya Pecara mampu ungguk duluan pada menit ke-8.

Lengahnya pemain Napoli membuat Ahmed Benali dengan gampang merobek jala Napoli yang dijaga oleh Pepe Reina. Tampil percaya diri setelah unggul satu gol, intesitas permainan Pescara meningkat. Serangan tim tuan rumah sedikit membuat Napoli kerepotan. Sejumlah peluang terjadi di gawang Napoli, silih berganti Cristiano Biraghi dan Valerio Verre mengancam gawang Pepe Reina. Membuat kiper tersebut kewalahan. Menit 35 akhirnya serangan Pescara membuahkan hasil. Benali ikut serta dalam proses terjadinya gol, membiarkan umpan tarik lolos darinya kemudian Gianluca Caprari dengan tenang menendang bola melewati Pepe Reina. Skor 2-0 untuk tuan rumah. Sungguh tidak seperti Napoli yang biasanya.

Babak kedua, akhirnya Napoli kembali ke gAya permainan aslinya. Kini mereka berbalik menyerang tuan rumah. Sepertinya dimasukkannya Dries Mertens dan Milik membuat pola serangan Napoli lebih terarah. Serangan demi serangan yang dilakukan oelh para pemain Napoli membuahkan hasil pada menit ke-60. Pemain asal Belgia tersebut berhasil mengecoh kiper Pescara dan mencetak gol. Masih selisih satu gol, tiga menit kemudian Dries Mertens kembali mencetak gol penyama kedudukan. Winger Belgia tersebut benar-benar menyelamatkan muka Napoli.

Merupakan keputusan tepat bagi Sarri untuk memasukkannya. Skor 2-2 untuk kedua tim. Selanjutnya kedua tim saling adu serangan untuk kembali mencari satu gol. Sayangnya menit berikutnya pertandingan berjalan lamban hanya ada beberapa peluang yang terjadi selebihnya hanya oper-mengoper yang menghabiskan waktu. Hingga akhirnya wasit meniup peluit, skor 2-2 untuk Pescara dan Napoli. Mereka pun harus rela berbagi satu poin.

Related posts