Meski Kalah, Pep Puas

Pep Guardiola

betkingkong.com – Care taker Manchester City yang bernama Josep Pep Guardiola di ketahui bahwa dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan akan hasil minor yang di dapati oleh timya pada saat di kalahkan oleh Tottenham Hotspurs pada pertandingan ketujuh lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017.

Yang mana pada pertandingan yang di langsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2016 semalam ini, skuat Manchester City harus tunduk dengan tim tuan rumah Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0. Walaupun kalah, Pep mengakui bahwa dirinya merasa sangat puas dengan performa yang telah di perlihatkan oleh para pemainnya.

Di ketahui bahwa Manchester City sendiri di ketahui bahwa mereka telah berhasil mendapatkan suatu hasil yang sangat positif sekali selama mereka di asuh oleh salah satu pelatih ternama dunia asal Spanyol, Josep Pep Guardiola, karena dari 12 pertandingan yang sudah di mainkan oleh mereka, The Citizens sukses mendapatkan 10 hasil kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Bahkan 10 kemenangan tersebut di dapati oleh mereka secara beruntun, dengan rincian enam kemenangan dari English Premier League, satu Liga Champions, dan satu Piala Liga Inggris.

Oleh sebab itu lah jika di lihat bahwa dari jadwal Liga Inggris yang masih sangat panjang sekali akan masanya, Pep masih mampu dan memiliki waktu yang banyak untuk dapat bisa memperbaiki kembali pola atau strategi yang di miliki oleh dirinya. Pada pekan ini akan terdapat jeda Internasional, dan Manchester City akan baru dapat kembali bermain di Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 nanti, dengan lawannya Everton FC.

“Walaupun kami telah kalah dari Tottenham Hotspurs, sampai sejauh ini saya masih sangat puas sekali dengan performa yang telah di perlihatkan oleh anak-anak. Mereka telah berjuang dengan luar biasa, dan pastinya untuk kedepannya saya dan yang lain akan terus berkerja keras demi kembali memperkuatkan kembali kekuatan kami pada setiap lininya.” Kata Josep Pep Guardiola dengan jelas kepada BBC Sport.

Related posts