Mourinho Dicela Dengan Sebutan Yudas

betkingkong.com – Manajer dari klub Manchester United yang bernama Jose Mourinho merespon celaan penghianat yang diberi oleh suporter dari mantan klubnya tersebut yaitu klub Chelsea. Hal tersebut dapat dilihat disaat klub Manchester United kalah dengan skor akhir 0-1 atas klub Chelsea di partai perempat final pada Piala FA yang diadakan di Stadium Stamford Bridge pada hari senin tanggal 13/3/2017. Kembali di tempat dimana Jose Mourinho yang sempat dipuja, Jose Mourinho justru disana mendapatkan perlakukan yang kurang menyenangkan. Sebagian dari suporter menyerang Jose Mourinho dengan julukan sebagai yudas alias penghianat.

Akan tetapi Jose Mourinho membalasnya dengan menunjukkan tiga jari yang bisa disebut tiga tersebut adalah jumlah dari titel dari Premier League yang sudah didapatkan oleh pra yang mempunyai asal dari Portugal tersebut bersama dengan klub Chelsea. Setelah pertandingan, Jose Mourinho pun menuturkan atas kebanggaanya sebagai manajer yang sudah membuat sumbangan gelar liga yang terbanyak sepanjang dari sejarah klub Chelsea. “Mereka bisa memanggil saya dengan sebutan apa saja semau mereka. Akan tetapi, sebelum mereka memiliki manajer yang sanggup memberikan empat buah gelar Premier League, tetaplah saya yang menjadi nomor satu,” begitu kata Jose Mourinho.

“Meskipun saat hal tersebut terjadi, saya masih menjadi nomor dua akan tetapi sebelum hal itu terjadi, julukan Yudas yang merekan berikan tetaplah masih menjadi nomor satu,” tutur Jose Mourinho. Meskipun mengalami kekalahan, Jose Mourinho mengakui kalau dia tetaplah bangga dengan performa yang diberikan para pemain dan juga dukungan dari suporter klub Manchester United. pria yang mempunyai asal dari Portugal tersebut lebih memilih untuk menyindir kinerja dari sang wasit yang bernama Michael Oliver yang sudah memberikan kartu kuning yang kedua untuk pemain Ander Herrera di menit yang ke 35.

Related posts