Ranieri Minta Timnya Untuk Kerja Keras

Claudio Ranieri File Photo

betkingkong.com – Care taker dari kubu The Foxes, Liecester City, yang bernama Claudio Ranieri, mengakui bahwa dirinya pada saat ini sudah tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi lagi untuk timnya agar bisa mendapatkan gelar juara English Premier League pada musim 2016/2017 ini.

Sangkin sudah tidak percayanya lagi, pelatih berkebangsaan asal Italia tersebut ini hanya menargetkan agar timnya mampu untuk dapat bisa mendapatkan 40 buah poin saja pada akhir klasemen Liga Inggris musim ini.

Menurut pelatih yang sangat berpengalaman asal italia tersebut ini yang terpenting untuk tim yang telah berhasil menjadi juara Liga Inggris pada musim lalu ini ialah dengan terus berkerja dengan keras agar dapat bisa mewujudkan akan apa yang selama ini di inginkan oleh dirinya, selain itu mereka juga tengah menyandang gelar juara bertahan, jadi sudah merupakan suatu hal yang sangat wajar sekali bagi seluruh para punggawah dari Liecester City untuk dapat bisa memperlihatkan performa terbaik mereka di setiap pertandingan yang akan mereka jalani.

“Pada saat saya menyatakan bahwa hanya membutuhkan 40 poin, banyak yang telah menertawakan saya, namun itu adalah suatu hal yang benar. Dan saya dan lainnya pada saat ini sudah melupakan akan yang namanya gelar juara, karena pada musim lalu itu merupakan sebuah pertualangan yang sangat istimewa sekali bagi kami.” Kata Claudio Ranieri seperti yang di lansirkan oleh Soccerway.

“Ya, sepertinya kami memang wajib untuk terus bisa berkerja dengan keras, di musim yang lalu kami telah membuat suatu pencapaian yang sangat besar sekali, dan hal tersebut sama sekali tidak mudah untuk bisa di lupakan dengan begitu saja. Namun, kita tahu bahwa bola itu bulat, jadi tidak ada yang sempurna.” Akhirnya.

Pada pertandingan di pekan pertama Liga Inggris, kubu Leicester City di ketahui bahwa mereka telah gagal total untuk bisa memperlihatkan suatu pertandingan yang bagus, di mana pada laga tersebut mereka kalah dari Hull City dengan skor tipis 1-2 dari The Tigers (julukan dari Hull City).

Related posts