Sane Ingin Bermain Di Derby Manchester

derby-manchester-leroy-sane-ingin-dilibatkan-saat-man-city-bersua-man-united-cgbb8wzfdg

betkingkong.com – Nama dari salah satu pemain sepak bola asal Jerman yang berbakat, Leroy Sane, sangat berharap sekali agar dirinya dapat menjalani debutnya sebagai seorang The Citizens di kala timnya berhadapan dengan rival satu kota dengan City yakni Manchester United pada hari Sabtu mendatang.

Pemain muda bertalenta asal Jerman ini kita ketahui bahwa dirinya sampai saat ini masih belum tampil untuk bisa  memperkuat Manchester City, hal ini terhitung semenjak dirinya di beli dengan harga 37,5 juta pounds dari tim lamanya yakni Schalke 04. Leroy Sane di ketahui bahwa dirinya harus menunda akan debutnya, di sebabkan karena ia masih mendapatkan cedera otot hamsting.

Akan tetapi pada saat ini, Leroy Sane sendiri telah mengakui bahwa ia dalam kondisi yang sangat baik sekali dan sangat siap sekali untuk dapat tampil pada saat pertandingan antara Manchester United vs Manchester City di gelar. “Saya sudah berlatih dengan sangat baik sekali, dan soal cedera hamstring saya, sudah pulih total.

Oleh sebab itu lah mengapa saya ingin sekali untuk dapat segera bermain.” Kata Leroy Sane. Pemain berambut Kribo tersebut ini cukup percaya diri bahwa dirinya dapat memberikan suatu konstribusi yang sangat bagus sekali untuk parti Derby Manchester tersebut.

“Sebelumnya, tepatnya pada saat saya masih bermain di Jerman, saya sudah pernah merasakan rasanya Derby Jerman, namun pertandingan antara Manchester United dan Manchester City merupakan laga yang luar biasa. Saya sangat meninginkan pertandingan tersebut, terutama melihat dua orang pelatih ternama di dunia, Jose Mourinho vs Josep ‘Pep’ Guardiola.” Sambung Leroy Sane.

“Yang pastinya ini akan menjadi sebuah laga yang sangat spesial sekali untuk kami, hal ini di sebabkan karena kami dapat merasakan akan persaaan dan harapan yang di inginkan oleh para suporter dari Manchester City. Pertandingan pastinya akan menjadi sebuah laga yang seru, oleh sebab itu lah mengapa saya ingin ikut untuk mengambil bagian dan memberikan tiga poin penuh untuk tim.” Akhirnya.

Related posts