United Wajib Waspadai City

kolo-rooney-silva

betkingkong.com – Salah satu Legenda dari Manchester United, Peter Schmeichel, dirinya baru saja memberikan pujian atas perkembangan yang sangat pesat dari Manchester City yang di latih oleh Josep Pep Guardiola.

Oleh sebab itu lah, mengapa pada saat pertandingan antara Manchester City vs Manchester United berlangsung pada akhir pekan ini, Schmeichel menyarankan agar Manchester United untuk dapat bisa mewaspadi akan pergerakan yang akan di lakukan oleh Manchester City nantinya.

Menurut sudut pandangan dari Peter Schmeichel, City merupakan salah satu tim yang terbaik di Liga Inggris pada kompetisi musim ini. Hal ini dapat di lihat dari Manchester City saat ini telah memiliki pelatih sepak bola berkelas dunia yakni Josep Pep Guardiola dan tidak hanya itu saja di dalam skuat mereka juga terdapat pemain-pemain top berkelas dunia.

“Dalam 10 tahun terakhir Manchester City telah memperlihatkan kepada kita semua bahwa mereka telah melakukan perkembangan yang sangat besar sekali di dalam kubu mereka. Saat ini mereka telah di perkuat oleh pemain yang sangat luar biasa.” Kata Schmeichel dengan pujian seperti yang telah di beritakan oleh FourFourTwo.

“Mereka sendiri di ketahui bahwa telah memiliki sosok Pep Guardiola sebagai pelatih dari mereka, mereka memiliki sumber daya yang tidak memiliki limit untuk bisa mmebuat atau mengembangkan kembali skuatnya, mereka sangat kompetitif sekali dan juga di bekali degan pemain yang berkelas dunia.” Akhir Schmeichel.

Manchester United akan segera melawan tim yang satu kota dengan mereka yakni Manchester City pada pertandingan lanjutan English Premier League pekan ke empat, di mana pertandingan tersebut akan di langsungkan di Stadion kebanggaan dari Manchester United, Old Trafford, pada hari Sabtu tangga 10 September 2016.

Ini juga akan menjadi suatu pembuktian antara Josep Pep Guardiola dengan Jose Mourinho, siapa yang terbaik di antara mereka, karena sebelumnya kedua pelatih ternama dunia tersebut ini sempat mengalami hal yang sama pada saat kedua masih berkarir di Spanyol, Mou (Madrid) dan Pep (Barca).

Related posts