Van Persie Merasa Di Tipu Oleh Fergie

betkingkong.com – Eks pemain dari Manchester United asal Belanda yang pada saat ini dirinya telah berkarir di Turki bersama Fenerbache, Robin Van Persie, menyatakan bahwa dirinya pada saat ini merasa telah di bohongi oleh mantan pelatih lamanya yakni Sir Alex Ferguson pada saat dirinya baru-baru berseragam kebesaran dari The Red Devils.

Menurut striker berdarah Belanda tersebut ini berpikir bahwa pelatih berkebangsaan asal Skotlandia tersebut pasti bisa menjadi pelatih dari Manchester United untuk beberapa musim lagi.

Rvp di daratkan ke Old Trafford dari Arsenal FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2012 yang lalu, yang mana pada musim pertamanya tersebut ia sukses membantu tim satu kota dengan Manchester City tersebut ini untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris.

Namun, sangat di sayangkan sekali yang mana kebersamaannya dengan Opa Fergie tidak dapat berlangsung dengan lama, di mana pada akhir musim dari 2012/2013 Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun.

Dengan hal tersebut, membuat dirinya menilai bahwa andai saja Ferguson tidak mengambil keputusan tersebut, maka sampai saat ini dirinya masih menjadi bagian dari Dream Theater.

“Saya dan anda pastinya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika saya sampai saat ini Sir Alex Ferguson masih tetap berada di Old Trafford, maka saya juga masih akan mengenakan seragam dari Manchester United sampai saat ini.” Kata Robin Van Persie seperti yang telah di beritakan oleh The Guardian.

“Pada saat saya telah resmi menjadi bagian mereka, ia menyatakan kepada saya bahwa ia akan bertahan dengan waktu beberapa tahun lagi. Namun, seperti yang saya bilang sepak bola adalah suatu hal yang tidak bisa di tebak akan bagaimana dari akhirnya, anda harus dapat bersiap diri dengan menerima akan apa yang terjadi selanjutnya.” Tambah striker asal Belanda tersebut.

Karir dari Robin van Persie sendiri bersama tim barunya yakni Fenerbache di ketahui berjalan dengan cukup baik, karena sampai saat ini juga ia masih menjadi sosok pemain yang sangat penting sekali bagi salah satu tim raksasa asal Liga Turki tersebut.

Related posts