Walcott Mendapatkan Pujian Dari Wenger

walcott

betkingkong.com – Pemain timnas Inggris yang bermain untuk Arsenal, Theo Walcott tampil sangat bagus ketika mengalahkan salah satu unggulan juara yaitu Chelsea dengan skor 3-0. Pada laga tersebut pria berusia 27 tahun ini mampu mencatatkan namanya di papan skor, apa yang telah diperlihatkan oleh Walcott membuat dirinya mendapat pujian dari sang pelatih Arsene Wenger. Performa dari mantan pemain Southampton ini sungguh sangat berbeda dengan musim-musim sebelumnya jika ia mampu terhindar cedera maka tidak bisa dipungkiri akan menjadi bagian penting dari tim. Wenger sendiri sangat mengharapkan agar sang pemain bisa mencetak lebih banyak gol dimusim ini karena target yang diinginkan oleh klub memang sangat tinggi yakni menjadi juara tapi melihat persaingan ketat di papan atas maka Arsenal tentu tidak boleh berpuas diri terlebih dahulu dengan apa yang sudah dicapai pada awal kompetisi ini.

Wenger dalam komentarnya menyebutkan bahwa sejauh ini saya merasa senang dengan penampilan Walcott dimusim ini, tidak ada keraguan yang saya miliki terhadap dirinya. Dalam beberapa tahun terakhir ia memang kerap mengalami gangguan cedera sehingga tidak mampu tampil maksimal namun ketika dirinya berada dalam kondisi prima maka akan sangat sulit untuk dihentikan oleh lawan-lawannya. Arsenal pada musim ini sudah memiliki skuad sangat berkualitas satu hal yang harus bisa kami lakukan adalah terus meraih kemenangan pada setiap pekannya, Manchester City mungkin akan menjadi rival yang paling tangguh dalam persaingan juara namun saya masih cukup percaya jika tim ini akan mampu untuk mengalahkan mereka.

Kemenangan yang diraih oleh Arsenal atas Chelsea tentunya membuat tim ini semakin merasa percaya diri dan hal tersebut sangat dibutuhkan oleh Walcott dkk agar mereka mampu menunjukkan diri pantas untuk menjadi juara. Pada pertengan nanti The Gunners akan kembali menjalani laga di Liga Champions menghadapi wakil asal Swiss yakni Basel, raihan kemenangan di panggung eropa harus bisa didapatkan karena pada laga perdana mereka harus puas mendapatkan hasil imbang melawan PSG.

Related posts