Zulham Ingin Berikan Yang Terbaik

betkingkong.com – Zulham Zamrun secara resmi pada saat ini dirinya telah menjadi bagian dari Mitra Kukar, hal ini terjadi setelah tim lamanya yakni Persib Bandung tidak berkenan untuk bisa memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya untuk kompetisi Liga 1 2017.

Saat ini bagi seorang Zulham ia memiliki hasrat yang besar untuk bisa memberikan suatu yang terbaik bagi tim barunya dan juga ingin membangkitkan kembali performa dari Mitra Kukar.

Kita tahu bahwa nama dari seorang Zulham Zamrun ikut masuk ke dalam skuat tim nasional Indonesia sampai babak final Piala AFF 2016, akan tetapi sangat di sayangkan sekali bahwa banyak yang menilai bahwa permainan yang di perlihatkan oleh Zulham tersebut sudah menurun dan tidak seperti dulu kala.

Mungkin karena cedera lutut yang pernah di alami oleh Zulham pada saat ia masih menjadi bagian dari Persipare Pare, membuat performa dari pemain yang lahir di Ternate tersebut ini terus menurun.

Terdapat banyak alasan bagi seorang Zulham pada saat dirinya memilih Mitra Kukar sebagai tim barunya, salah satu alasannya ialah demi membangkitkan kembali performa dirinya dalam mengolah si kulit bundar.

Selain itu, pada saat ini juga skuat tim dari Mitra Kukar sendiri banyak di isi oleh pemain-pemain muda, dan ia juga di minta oleh pihak manajemen Mitra Kukar untuk bisa menjadi pembina serta memberikan pengalamannya kepada pemain-pemain muda tersebut.

“Tim ini sudah tidak asing lagi untuk saya, karena sebelumnya saya sudah pernah bermain untuk tim ini selama tiga musim, jadi saya datang dan bergabung di sini, karena sudah kenal denga semuanya.” Ungkap Zulham Zamrun.

Untuk pihak manjamen dari Mitra Kukar sendiri ini merupakan suatu modal yang sangat baik sekali bagi mereka untuk bisa menjalani musim kompetisi Liga 1 2017 dengan terdapatnya Zulham Zamrun dan beberapa pemain baru di dalam kubu mereka, pelatih dari Mitra Kukar Jafri Sastra di anggap bahwa dirinya mampu untuk bisa meningkatkan kembali performa dari Zulham.

Bagi Zulham, ia merasa sangat percaya diri untuk bisa membawa Mitra Kukar berjaya di kompetisi Liga 1 2017 nanti.

Related posts